Selamat Datang di web LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM) - Institut Agama Islam Negeri Kudus !

LEMBAGA PENJAMINAN MUTU (LPM)

Institut Agama Islam Negeri Kudus

Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Survei Kepuasan Pengguna Internal T.A 2020

Blog Single

Kepuasan pengguna internal merupakan cerminan dari layanan yang baik dan bermutu. Kepuasan dari sisi pengguna internal dipandang baik apabila memenuhi apa yang mereka harapkan, sebaliknya pelayanan akan dipersepsikan buruk apabila tidak memenuhi apa yang mereka harapkan. Oleh karena pemikiran tersebut Lembaga Penjamina Mutu melaksanakan kegiatan Survei Kepuasan Pengguna Internal yang dilaksanakan pada bulan September sampai dengan November Tahun 2020 dan kemudian melaksanakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen  Hasil Survei Kepuasan Pengguna Internal pada tanggal 03 Desember 2020.

Rangkaian kegiatan survey kepuasan pengguna internal Institut Agama Islam Negeri Kudus yaitu dengan menggunakan aplikasi google form. Kuesioner dari google form ini lalu disebarkan melalui Whatsapp kepada pengguna Internal seperti Dosen, Tenaga Kependidikan dan Mahasiswa. Dari hasil Survei Kepuasan Pengguna Internal inilah kemudian di tindaklanjuti dengan dilaksanakannya Rapat Tinjaua n Manajemen Hasil Survei Kepuasan Pengguna Internal.

Pelaksanaan Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Survei Kepuasan Pengguna Internal diikuti oleh 80 orang yang terdiri dari pejabat Internal Institut Agama Islam Negeri Kudus dengan maksud agar memberikan jawaban dan tanggapan dari hasil laporan survey kepuasan pengguna internal Institut Agama Islam sehingga dapat memberikan solusi jika ditemukan permasalahan kepuasan pengguna internal di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Kudus.

Narasumber pelaksanaan Rapat Tinjauan Manajemen Hasil Survei Kepuasan Pengguna Internal adalah Dr. Supa’at, M.Ag (Wakil Rektor I), dan Dr. Nur Aris, M.Ag. Materi yang disampaikan oleh kedua narasumber yaitu terkait dengan haisl survey kepuasan pengguna internal diantaranya hasil survey kepuasan pengguna Internal untuk dosen secara umum skornya berdasarkan interval berada pada angka 80% keatas yang berarti sangat baik. Untuk Tenaga Kependidikan hasil survey kepuasan pengguna Internalnya secara umum skornya berdasarkan interval berada pada angkat 79% keatas yang berarti sangat baik. Dan untuk survey kepuasan pengguna internal secara umum skornya berdasarkian interval berada pada angka 75% keatas yang berarti sangat baik.

Share this Post:

Galeri Photo